PEMESANAN
Bagaimana cara pemesanan?
Terdapat 2 cara pemesanan barang yaitu melalui internet dan sms/phone.
Berapa pesanan minimal?Terdapat 2 cara pemesanan barang yaitu melalui internet dan sms/phone.
Untuk pembelian retail tidak dikenakan minimum pemesanan, jadi 1 produkpun boleh
Bagaimana bila pesanan tidak tersedia?
Mengingat tingkat produksi kami yang masih terbatas, kami tidak menjamin pesanan tersedia 100%, oleh karena itu disarankan agar memberikan beberapa alternatif jenis produk lain bila barang yang dipesan tidak tersedia.
Berapa lama barang disiapkan?
Dalam kondisi normal, kami akan mengkonfirmasi pesanan anda dalam waktu 1×24 jam.
Apa ada katalog?
Maaf kami tidak mencetak katalog.
Bagaimana caranya untuk pemesanan barang yang sudah habis?
Kami akan mengusahakan ke distributor kami untuk ketersediaan barang.
PEMBAYARAN
Bagaimana cara pembayarannya?
Pembayaran bisa melalui offline dengan datang langsung ke tempat kami atau melalui online dengan mentransfer melalui bank.
Pembayaran bisa melalui offline dengan datang langsung ke tempat kami atau melalui online dengan mentransfer melalui bank.
Bank BRI
Nomor Rekening : 5886-0100-8254-533
Bank BNI
Nomor Rekening : 02226-99936
Bank MANDIRI
Nomor Rekening : 1350-0075-69773
Bank BCA
Nomer Rekening : 7100-1764-11
Agar lebih Mudah dan cepat, anda Juga bisa melakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS ke nomer HP 0812-606-606-99.
Bukti pembayaran harus difax?
Tidak harus. Bila tidak sempat, cukup dengan mengkonfirmasi transfer dengan telepon atau sms nama bank, jumlah uang dan tanggal transfer. Kami akan mengecek ke bank yang bersangkutan.
Apakah pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima?Tidak harus. Bila tidak sempat, cukup dengan mengkonfirmasi transfer dengan telepon atau sms nama bank, jumlah uang dan tanggal transfer. Kami akan mengecek ke bank yang bersangkutan.
Ma’af tidak bisa
PENGIRIMAN
Bagaimana cara pengirimannya?
Untuk produk yang ready stock kami akan langsung mengirimkan dalam waktu 1 (satu) hari kerja setelah konfirmasi kiriman transfer pembayaran.
Biaya pengiriman ditanggung siapa?
Biaya Pengiriman ditanggung oleh pembeli.
Apakah barang yang sudah dikirim bisa dikembalikan?
Untuk barang yang sudah sesuai dengan pemesanan tidak bisa dikembalikan kecuali jika terdapat kerusakan pada waktu penerimaan barang, kami akan menggantinya dengan produk yang sejenis.
Jasa pengiriman apa saja yang digunakan?
Kami akan menggunakan jasa pengiriman yang sudah menjadi rekanan kami yang sudah teruji kredibilitas kerjanya (Tiki, JNE, Pandu Logistic, DAS, Caraka) tetapi kami tidak menutup kemungkinan jika pembeli menginginkan pengiriman melalui jasa pengiriman yang ditunjuk sendiri.
Apakah kiriman dijamin akan sampai di tempat pembeli pada waktu yang ditentukan?
Kami akan menggaransi 100% kiriman akan sampai ke tujuan tempat pembeli pada waktu yang ditentukan kecuali jika terjadi bencana alam yang tidak terduga, kesalahan pada ekspedisi pengiriman dan alamat tidak sesuai.
Dalam kondisi normal lebih kurang 2-4hari, paling lama 1 minggu, tergantung jarak.